AHASS Mitra Motor Depok Juara AHASS Awards Ke-11

Rabu 20-03-2019,22:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BANDUNG-PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar AHASS Awards ke-11 pada tanggal 12 Maret 2019, di Hotel Mason Pine Bandung. Mengusung tema “Millevolution”, tahun ini AHASS Awards ke-11 diikuti 340 AHASS H23 di seluruh Jawa Barat. AHASS Mitra Motor Depok, berhasil menjadi yang terbaik. General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, AHASS Awards yang sudah menjadi agenda rutin tahunan sejak 2008. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat atas pencapaiannya di tahun 2018. ”Ajang ini dihadirkan untuk mengukur kualitas layanan dari bengkel resmi Honda khususnya di Jawa Barat. Sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan prima yang sesuai standar kepada seluruh konsumen serta dapat terus meningkatkan jumlah konsumen Honda yang masuk ke AHASS,” paparnya. Seluruh AHASS di Jawa Barat telah dinilai melalui program evaluasi tahunan yang dilakukan secara kuantitatif. Melalui tim audit DAM, mereka sudah melakukan serangkaian penilaian kepada seluruh AHASS secara performance baik dari segi Quality, Capacity dan Promotion, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper. AHASS Awards terbagi dengan dua kategori, yakni kategori The Best Platinum dan kategori The Best Gold. Untuk kategori Platinum AHASS berhak mendapatkan hadiah paket Tour ke Beijing dan untuk kategori The Best Gold AHASS akan mendapatkan paket Tour ke Belitung. Selain dua kategori yang telah hadir pada AHASS Awards, pada tahun ini DAM kembali mengangkat kategori baru yakni The Best CSI yang mana terdapat tiga AHASS terpilih terbaik se-Jawa Barat berdasarkan performance maupun berdasarkan indeks. “Terima kasih kepada seluruh AHASS di Jawa Barat atas pencapaian yang diraih tahun ini dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen setia Honda. Dengan Semangat Satu HATI, kami selalu berkomitmen untuk menemani konsumen meraih mimpinya dengan memberikan layanan after sales service terbaik melalui 546 AHASS yang tersebar di seluruh Jawa Barat,” ujar Denny. Pemilik AHASS Mitra Motor Depok, Denny Wirawan mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan konsumen yang secara rutin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya di AHASS Mitra Motor Depok. Atas kepercayaan tersebut AHASS kami berhasil mendapatkan predikat AHASS terbaik di kategori The Best Platinum. “Ini merupakan buah dari kerja keras seluruh manajemen dan karyawan AHASS kami. Terima kasih untuk DAM yang sudah memberikan ilmu dan membimbing kami selama ini. Hingga akhirnya kami bisa meraih prestasi di AHASS Awards ke-11 atas pencapaian kami di tahun 2018,” ungkap Denny. Sepanjang tahun 2018, DAM berhasil mencatat layanan purna jual sebesar 8.700.135 unit sepeda motor yang telah melakukan perawatan dibengkel resmi Honda. Sementara secara nasional, DAM telah memberikan kontribusi sebesar 18,27 persen pada tahun 2018. Hal ini diraih dengan banyaknya kegiatan dan beberapa layanan seperti Servis Visit, PIT Express, dan beragam promo-promo di seluruh AHASS. (swn)

Tags :
Kategori :

Terkait