Granit Bikin Kesan Luas dan Mewah, Pilihan Konsumen di Mitra10 Cirebon

Kamis 13-02-2020,14:43 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Bicara soal estetik ruang, granit menjadi pilihan tepat untuk diaplikasikan pada rumah atau ruangan. Memberikan kesan berbeda, yakni membuat ruangan terasa lebih luas dan mewah. Kini, granit pun menjadi pilihan banyak customer di Mitra10 Cirebon.

Deputy Store Manager Mitra10 Cirebon, Andika Adhitya H menuturkan, sejak Mitra10 Cirebon beroperasi, granit menjadi salah satu item favorit konsumen. Apalagi, Mitra10 memiliki private label granit sendiri yang berkualitas. Seperti Sincere, Fiorani, dan Durafloor. Terdiri dari dua jenis pilihan yakni single loading yang disarankan diaplikasikan sebagai lantai dan double loading yang disarankan diaplikasikan di tembok. Dengan menggunakan granit, selain lebih memunculkan kesan mewah serta luas, juga lebih dingin.

\"Saat ini, di Cirebon sendiri customer kita sudah banyak yang mengaplikasikannya di rumah pribadi perorangan dan di masjid-masjid,\" tuturnya.

Granit sendiri dibanderol dengan harga bersaing. Apalagi khusus di bulan ini, granit bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp82.900 per meternya. Di samping itu, customer yang membeli granit juga bisa mendapat keuntungan lebih melalui program Happy Chinese New Year. Dalam program ini, beragam produk bisa didapatkan dengan cashback hingga Rp6 juta dengan minimal pembelanjaan tertentu, dan syarat ketentuan berlaku. Program ini digelar untuk periode 20 Januari hingga 23 Februari 2020.

\"Angpao yang didapatkan dalam program ini dalam bentuk cashback yang bisa digunakan hingga 29 Februari 2020,\" jelasnya.

Di samping itu, khusus di momen valentine, Mitra10 juga memberikan promo khusus untuk minimal pembelanjaan Rp2 juta all item customer bisa mendapatkan gift menarik. Program ini berlangsung mulai 14 hingga 16 Februari mendatang. Tak ketinggalan, bagi customer yang melakukan transaksi minimal Rp2 juta, bisa mendapatkan free member.

Berbagai benefit member pun bisa didapatkan dengan menjadi member Mitra10. Di antaranya special discount, point reward, free renewal, additional guarantee, free delivery, dan voucher diskon di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan Mitra10.

2

Mitra10 Cirebon pun menyediakan bergam kebutuhan yang terdiri dari 12 kategori, mulai dari flooring & wall, bath & plumbing, electrical & lighting, paint & sundries, building materials & door & windoow, tools & hadware, houswere, home appliences, dan lainnya. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait