PT KAI Berbagi Bunga dan Coklat untuk Pelanggan

Sabtu 15-02-2020,20:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON – Bertepatan dengan Valentine Day, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) III Cirebon menyapa pelanggan dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan cokelat dan bunga, Jumat (14/2).

Vice President PT KAI Daop III Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan, hadiah coklat dan bunga dimaksudkan sebagai wujud terima kasih PT KAI kepada pelanggan setianya, atas kecintaan mereka melestarikan transportasi masal berbasis rel, dan memilih menggunakai KAI dalam mobilisasi sehari-hari.

Front Liner Daop III Cirebon juga turut serta menyapa dan membagikan cokelat, serta bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon yang juga pengguna aplikasi Kai Access yang sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun maupun di dalam rangkaian KA. Terutama pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, juga diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop III Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api, bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access yang ada di smartphone.

PT KAI, kata Tamsil, akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi Kai Access yang bisa di download melalui smartphone. Masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, bisa menghubungi contact center KAI di 121/021-121 atau mengunjungi petugas customer service yang ada di stasiun. (ade

Tags :
Kategori :

Terkait