Warga Cirebon Meninggal di Pasar Burung Majalengka

Senin 17-02-2020,17:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

MAJALENGKA - Jasad seorang lelaki ditemukan di area pasar burung, tepatnya di depan toko alat pancing di wilayah Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Minggu (16/2). Penemuan itu menghebohkan pengunjung pasar.

Karena korban sebenarnya sempat terlihat berbelanja di pasar itu. Tapi, tak lama kemudian ditemukan tergeletak di emperan toko alat pancing.

Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan identitas korban diketahui bernama Sanuri (30) warga Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Korban disebutkan datang berbelanja di pasar itu dengan seseorang bernama Jujun.

“Dari saksi yang bernama Jujun, mereka berbelanja di area Pasar Burung Rajagaluh. Kemudian Jujun dan korban saling berpencar. Lalu tiba-tiba Jujun melihat kerumunan warga di depan toko pancing. Jujun ikut melihat, ia kaget karena di situ Sanuri sudah dalam keadaan tergeletak berbaring di depan toko alat pancing. Saksi Jujun dan warga lainnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kami,” jelas kapolsek.

Kapolsek mengatakan, sudah meminta keterangan dari pihak keluarga. Hasilnya, korban mempunyai riwayat sakit.

Hal itu juga sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis yang dipimpin dr Dede dari Puskesmas Rajagaluh serta hasil pengecekan dari Tim Inavis Polres Majalengka. Semua menyatakan korban diduga sakit sehingga tak tertolong sesaat setelah aktivitas belanja di pasar burung.

“Keluarga korban juga menyatakan menerima, tidak akan menuntut pihak manapun. Keluarga menerima bahwa kejadian tersebut adalah musibah. Mereka membuat surat keterangan tidak menuntut dan keberatan untuk dilakukan otopsi. Sehingga jenazah kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan,” pungkas kapolsek. (bae)

Tags :
Kategori :

Terkait