Angota TNI-Polri Jaga Tempat Ibadah

Senin 17-02-2020,19:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA-Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka bersama Koramil Majalengka Kota melaksanakan penjagaan kegiatan ibadah kebaktian rutin di Gereja Penyebaran Injil Majalengka dan Gereja Pantekosta Kecamatan Majalengka, Minggu (16/2).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SIK MSi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi SH mengatakan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian. Hal itu juga merupakan salah satu wujud nyata agar warga dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

\"Sasaran kegiatan difokuskan pada kegiatan ibadah rutin setiap hari Minggu adalah sebagai upaya untuk mencegah gangguan terhadap gereja dan jemaat sehingga kebaktian dapat berjalan aman dan lancer,\" jelasnya.

Kepada masyarakat, ia mengimbau agar tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di lingkungannya. Dengan adanya pengamanan dari TNI dan kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang. \"Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum,” terang AKP Kustadi SH.(bae)

Tags :
Kategori :

Terkait