Dandim Resmikan Kolam Pemancingan Darmawangsa

Jumat 21-02-2020,16:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA - Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah secara resmi meresmikan kolam pemancingan Darmawangsa yang berada di area makodim setempat, Kamis (20/2).

Menurut Dandim Letkol Inf Harry Subarkah, peresmian tersebut guna menyosialisasikan kepada masyarakat luas, bahwa di Kodim 0617/Majalengka, tersedia kolam pamancingan. \"Kolam pemancingan ini berdayakan pemanfaatan sarana yang ada dan rencananya kolam ikan ini juga dibuka untuk umum,\" ungkapnya.

Menurut Harry, kolam pemancingan ini juga dapat dijadikan sebagai ruang rekreasi dan silaturahmi setelah menjalani rutinitas kerja yang padat, antara unsur TNI dengan masyarakat. \"Diharapkan pula bisa menjadi magnet bagi masyarakat, sehingga, kedekatan antara Kodim 0617/Majalengka dengan masyarakat Majalengka, tambah terjalin kekeluargaan yang lebih erat lagi,\" harapnya.

Peresmian kolam pemancingan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Dandim 0617/Majalengka dilanjutkan dengan panaburan ikan serta pancing perdana.

Kegiatam tersebut, juga dihadiri Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para kepala OPD dan unsur muspida lainnya serta para undangan. (bae)

Tags :
Kategori :

Terkait