STIKOM Cirebon Menggelar Turnamen Futsal

Minggu 08-03-2020,02:30 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON – Puluhan SMA dan perguruan tinggi se-Wilayah III Cirebon mengikuti turnamen futsal STIKOM Sport Day (SSD), bertempat di Sport Hall Bima.

Ketua panitia, Andri Nasrullah mengatakan, SSD dilaksanakan 6-8 Maret. Mengusung tema: ”Tunjukkan Skill Mu dan Bangunlah Solidaritas.” STIKOM Cirebon mengajak kepada peserta futsal mengedepankan kerjasama yang baik.

Event tahunan ini dimaksudkan mempererat tali silaturahmi antar siswa dan mahasiswa Wilayah III Cirebon. “Setiap tahunnya kami memilih Hall Bima karena representative untuk pertandingan futsal,” ujar Andri, Jumat (6/3).

Turnamen ini menyediakan hadiah total belasan juta rupiah. Olahraga futsal sendiri, masih sangat menarik animo mahasiswa dan SMA. Apalagi acara ini didukung oleh ketua PSSI Kota Cirebon.

Pembantu Ketua 1, DR Indra Surya Permana menambahkan, SSD mengajak pelajar dan mahasiswa sehat. Oleh karenanya, tidak hanya belajar tapi olah raga juga sangat penting.

Apalagi kegiatan ini penyelenggaranya badan eksekutif mahasiswa. Juga sekaligus menjadi ajang promosi. SSD ini agenda rutin tahunan yang sudah berjalan 3 tahun. “Hadiah uang pembinaan, trofi dan sertifikat. Juara 1,2,3, top skor dan best supporter,” pungkasnya. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait