Aji Terpilih Menjadi Ajudan Milenial Gubernur

Minggu 08-03-2020,04:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA- M Nadzrizal Habib terpilih menjadi ajudan Gubernur Jawa Barat Milenial. Nadzrizal alias Aji mengaku senang dan bangga bisa terpilih menjadi Ajudan Milenial Gubernur Jabar tahun 2020. Siswa kelas XII SMAN 1 Majalengka ini menyebutkan program ajudan milenial gubernur Jawa Barat memasuki tahun kedua. Dipilih 42 orang yang akan mendampingi Gubernur Ridwan Kamil selama sepekan.

Pria asal Desa Padahanten, Kecamatan Sukahaji ini menjelaskan ada sekitar 4 ribu lebih generasi milenial yang mendaftar menjadi ajudan milenial gubernur Jawa barat. Dari situ, dipilih 42 orang. Dan Aji menjadi salah satunya. Ia pun bersyukur karena proses untuk menjadi ajudan milenial gubernur Jawa Barat bukanlah proses yang mudah. Ada berbagai tahapan yang harus dilalui, di antaranya pembuatan essay tentang harapan dan mimpi Indonesia, membuat video, tes wawancra dan psikotes.

”Semoga saya bisa melaksanakan dan menjaga amanah ini dengan sebaik- baiknya,” ujar Aji.

Aji sendiri akan memulai tugaskan pada 16 Maret mendatang. Diakuinya dari Majalengka ada dua orang yang terpilih sebagai ajudan milenial gubenur Jawa Barat. Selain Aji, ada pemuda lainnya yakni Ici Yulianti.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kabupaten Majalengka, Drs H Rieswan Graha MPd didampingi Kabid Perlindungan dan Pemenuhan Anak, Dra Yuyun Yuhana bersyukur dan bangga dengan terpilihnnya Aji yang menjabat Ketua Forum Anak Majalengka tahun 2018–2019 terpilih sebagai Ajudan Millenial Gubernur Jawa Barat, Jabar Future Leaders Batch 2.

“Selamat dan sukses, semoga amanah dan terus berkiprah kembangkan potensi,” ujarnya. (ara)

Tags :
Kategori :

Terkait