Hasil Liga Inggris Manchester United vs Manchester City: Skor 2-0

Senin 09-03-2020,01:58 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MANCHESTER – Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, Senin (9/3) dini hari WIB. Tampil di Stadion Old Trafford, United menang dengan skor 2-0.

Permainan United kocar-kacir pada awal laga. Namun, itu berubah pada pertengahan babak pertama. United sukses mencetak gol pembuka di menit 30. Anthony Martial berhasil memperdayai Ederson Moraes, kiper City.

Berawal dari pleasing free kick yang dilakukan Bruno Fernandes, Martial menjemputnya dengan cepat. Ederson sebenarnya bisa menghalau bola. Namun, laju bola yang kencang membuat Ederson tak mampu menahannya. Skor 1-0 untuk United.

Di babak kedua, City yang mendomasi. Kokohnya pertahanan Setan Merah –julukan United- berhasil meredam serangan City. United yang mengandalkan serangan balik, juga tak mampu memanfaatkannya.

Baru di menit 90, City kecolongan. Simon McTominay berhasil menggandakan tuan rumah lewat golnya di menit 90.

Kemenangan ini membuat United ada di peringkat kelima dengan 45 poin. Sedangkan City ada di urutan kedua dengan 57 poin, selisih 7 poin dengan Leicester City di urutan ketiga (50 poin). (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait