Anda Pernah Kehilangan Sepeda Motor? Coba Cek ke Mapolres Cirebon Kota

Jumat 13-03-2020,11:01 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

ANDA pernah kehilangan sepeda motor? Cobalah cek ke Mapolres Cirebon Kota.

Saat ini ada 7 unit sepeda motor yang disita dari seorang pria berinisial J. Dia ini adalah penadah hasil curian.

J kabur saat polisi menggerebek rumahnya di wilayah Indramayu. Di rumahnya itulah polisi berhasil mengangkut 7 motor yang merupakan hasil curian.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan penadah J itu memang kabur saat digerebek. “Dari pengakuan pelaku yang kita tangkap, motor curian memang dijual ke J. Nah ketika kita datangi, J tidak ada di tempat. Dia kabur duluan. Tapi di rumahnya kita berhasil mengamankan 7 motor hasil curian,” jelas Ngatidja.

Motor-motor tersebut langsung dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan itu, polisi pun menemukan identitas dari pemilik kendaraan tersebut.

“Motor-motor tersebut hasil curian. Ada sekitar tujuh motor. Sudah dihubungi pemilikya. Namun dari para korban, hanya satu yang diklarifikasi siap hadir. Sementara yang lain belum bisa hadir,” ungkapnya.

Kasubag juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan motor dalam kurun waktu dua bulan lebih, dari Januari sampai sekarang, bisa mengecek dan mengklarifikasi ke Satreskrim Polres Cirebon Kota. “Silakan klarifikasi ke Satreskrim Polres Ciko sambil membawa STPL (surat tanda penerima laporan) dan dilengkapi dengan surat-surat kendaraan sebagai pendukungnya,” imbaunya. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait