70 Persen Kios Pasar Balong Terisi

Sabtu 14-03-2020,03:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, pihak pengelola Pasar Balong yakni PT Metro Panen Raya mengajak seluruh penyewa untuk ikut dalam kegiatan senam jantung sehat.

Staf pengelola Pasar balong Cirebon, Bunga mengatakan, saat ini Pasar Balong lebih dikenal dengan Balong Grosir Cirebon (BGC). Pihaknya bersama PD Pasar, penyewa dan seluruh pedagang terus berupaya meramaikan kembali BGC. Dan hasilnya sudah terlihat, banyak pelanggan yang bertransaksi di BGC, baik eceran maupun grosir.

\"Selain hubungan bisnis, kami juga mengedepankan hubungan silaturahmi dengan penyewa dan pedagang lainnya. Untuk itu, kegiatan senam jantung sehat ini merupakan wadah berkumpul dan bersosialisasi,\" jelasnya kepada Radar Cirebon, Kamis (12/3).

Disebutkannya, senam yang nanti hari Sabtu digelar, akan menghadirkan instruktur senam Iwan Hermawan SPd TOT. Mulai pukul 07.00 bertempat di areal parkir BGC. Tidak dipungut biaya, malah pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah doorprize menarik bagi peserta. \"Mudah-mudahan, manfaat sehatnya dapat, silaturahmi tetap terjaga,\" ucapnya.

Sementara terkait kondisi terakhir BGC, Bunga membeberkan, lebih dari 70 persen kios di lantai dasar yang baru sudah terisi. Sisanya masih terbuka untuk disewakan kepada para pedagang. \"Planning selanjutnya adalah lantai atas, akan kita lanjutkan renovasi. Mengingat lantai dasar sudah hampir penuh,\" tandasnya. (via)

Tags :
Kategori :

Terkait