Gisella Anastasia Cuek Imbauan Social Distancing

Sabtu 28-03-2020,08:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

GISELLA Anastasia dianggap cuekin imbauan pemerintah terkait social distancing alias menjaga jarak aman di tengah pandemi corona. Sikap tersebut dikecam warganet.

Pasalnya, ibu satu anak itu di saat orang menghindari penyebaran virus Corona, justru Gisella malah melakukan hal-hal yang berpotensi terpapar virus mematikan itu. Itu karena, dilihat dari unggahan Gisel di akun Instagram pribadinya sedang bermesraan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin.

Dalam foto itu, janda Gading Marten itu tampak tersenyum sambil mengambil foto dengan ponselnya di depan cermin. Sementara Wijin menempelkan dagunya di kepala Gisel dari belakang. Foto tersebut ada keterangan, hanya menuliskan emoji senyum.

Nah, selang tak berapa lama kemudian. kolom komentar Gisell menuai kritikan netizen. Banyak warganet yang menilai apa yang dilakukan Gisell sebuah bentuk menyepelekan wabah Corona, dan mengacuhkan imbauan pemerintah untuk social distancing.

\"Di saat artis-artis lain campaign social distancing dia malah upload foto peluk-pelukan. Kalau alasannya ini foto lama tapi memang nggak bisa ya uploadnya ntar? Hadeh memang ibu satu ini,\" ujar netizen.

\"Corona woy corona!!,\" sambung warganet lainnya.

\"Sosial distance, ini malah pacaran,\" timpal netizen lainnya.

2

Gisell diprotes netizen bukan pertama kalinya soal virus Corona. Belum lama ini, dia menjadi bulan-bulanan warganet lantaran tetap liburan bersama sang putri, Gempita, ke Bali, di tengah wabah Corona.

Gisel mengaku punya alasan tersendiri yang tak bisa dijelaskan ke publik. Meski begitu, dia berharap dia dan Gempita baik-baik saja. Dia juga mendoakan warganet untuk menjaga kesehatan dan selalu berdoa agar terhindar dari pandemi Corona. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait