PDIP Bagikan Minuman Herbal dan Masker

Sabtu 28-03-2020,17:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON - Aksi kemanusiaan dilakukan DPC PDIP Kota Cirebon, dalam rangka pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19). PDIP membagi-bagikan minuman herbal, masker, hand sanitizer dan brosur tentang Covid-19 kepada jamaah yang akan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Attaqwa.

Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menjelaskan, kegiatan ini bagian dari Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan. Pekan sebelumnya dilaksanakan di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, kemudian Gunungsari Trade Centre.

Untuk pekan ini, PDIP membagi-bagikan 500 masker kain dan 250 masker standar, dan hand sanitizer. Bahkan selesai salat Jumat, dilanjutkan dengan membagikan minuman herbal sebanyak 500 botol. Minuman herbal ini mengandung kunyit, jahe, kayu manis, kurma, cengkeh, daun kelor dan gula aren.

Pengurus PDIP, Benny Sujarwo menambahkan, total yang sudah dibagikan 1.000 masker. Selanjutnya, akan menyusul tempat lain. Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai bangsa ini  terbebas dari virus corona. “Memang yang menjadi kendala karena masker sulit didapatkan,” pungkasnya. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait