Remaja Kalipasung Korban Kecelakaan Maut Awalnya Nabrak Lalu Ditabrak

Jumat 03-04-2020,12:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cirebon-Losari tepatnya di Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Kamis (2/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Di lokasi itu, pengendara motor Yamaha Vixion nopol E 5756 NV meregang nyawa setelah menabrak kendaraan lain.

Diketahui, korban bernama Sunanta (19) warga Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang. Kejadian berawal ketika korban dengan motornya melaju dari arah Losari menuju Cirebon. Sampai di lokasi kejadian, dia menabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya, kemudian terjatuh di aspal.

Nahas, di waktu yang sama, truk box nopol B 9757 KCC melaju di belakang korban sehingga langsung menabrak korban yang ketika itu sudah terjatuh. Korban mengalami luka berat dengan mengeluarkan banyak darah dari mulut.

“Korban menabrak mobil yang tak diketahui identitasnya (kabur, red). Kemudian korban jatuh dan ditabrak truk box. Saat dibawa ke RSUD Gunung Jati untuk diberikan pertolongan medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” jelas Kapolsek Gebang Iptu Awan saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

Polisi sendiri sudah mengamankan sopir truk box Rintoko (33) warga Kota Bekasi untuk diperiksa. Barang bukti yang ada dil okasi kejadian juga langsung dibawa ke Mapolsek Gebang untuk dijadikan sebagai barang bukti lakalantas.

“Kita sudah kordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Kasus ini ditangani Polresta Cirebon,” ujar kapolsek.

Sementara Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi mengatakan

2

Video korban sesaat setelah kejadian sempat menyebar. Dalam video itu, terlihat suatu benda seperti sajam di samping korban. Namun, pihak lantas memastikan tidak ada sajam di lokasi kejadian.

“Sudah kita dalami dari bukti-bukti yang ada dan saksi di lokasi kejadian. Itu bukan sajam, hanya bagian dari komponen sepeda motor yang pecah dan terkena darah korban sehingga nampak seperti sajam. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tandas Didi. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait