Rumah Tahfiz Tanziilul Karim Tebar 170 Paket Sembako

Senin 27-04-2020,06:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

MAJALENGKA - Rumah Tahfiz Tanziilul Karim ( RTTK) Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamataan Majalengka, membagikan 170 paket sembako plus masker kepada warga yang terdampak Covid-19, belum lama ini.

Ketua Yayasan Tanziilul Karim, H Rohmat SPd MPdI menyebutkan, RTTK telah melakukan penggalangan dana bertema Ta\'awun Dampak Covid-19. Mereka sebagian besar merupakan keluarga besar RTTK dan para donatur lainnya.

“Alhamdulilaah ada 98 donatur yaang berpartisipasi dengan dana terkumpul mencapai Rp 20 juta yang dibelikan paket sembako berupa beras, gula pasir minyak goreng senilai Rp 112 ribu per paket untuk dibagikan kepada 170 penerima,” kata Rohmat diiyakan koordinaator aksi, Ustad Enday Jayani.

Rohmat menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah menitipkan sebagian hartanya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Diakuinya pembagian paket sembako tidak hanya diberikan untuk waarga Kelurahan Majalengka Kulon, tapi juga warga terdampak virus Corona lainnya di Desa Leuwikidang, Kecamatan Kasokandel, hinggga Desa Genteng, Kecamatan Dawuan.

“Kami berikan kepercayaaan kepada penanggung jawab dari panitia di masing-masing daerah untuk membagikan kepada yang berhak menerimanya. Kami juga berikan paket sembako bagi para pedagang yang biasa berjualan di RTTK,\" tutur guru SMKN 1 Majalengka ini.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Tanziilul Karim, Nurhanudin menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudaah melaksanakan amanah membagikan titipan para donatur.

“Kami juga menyaampaikan rasa terima kasih kepada Ayah, Bunda Aa, Teteh yang telah menginfakkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara di sekitar kita meringankan beban mereka. Semoga yang berinfak dan yang menerimanya sama-sama mendapat berkah Allah,” tutur suami dari Hj Lilis Lina Naoralita SAg ini. (ara)

Tags :
Kategori :

Terkait