Hindari Penyimpangan, Polri-TNI Kawal Kegiatan Penyaluran Bansos di Majalengka

Selasa 28-04-2020,22:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

MAJALENGKA - Polres Majalengka bersama Kodim 0617/ Majalengka melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Provinsi Jabar. Bantuan berupa Logistik Sembako untuk masyarakat yang terdampak dari sebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Majalengka AKBP DR Bismo Teguh Prakoso minta agar bantuan sosial (bansos) tersebut tepat sasaran. Sehingga anggotanya harus mengawal bansos hingga sampai ke penerima.

“Saya minta kepada seluruh personel untuk mengawal, mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka,” tegasnya saat memimpin apel kesiapan pengawalan bansos di halaman Kantor Pos Kabupaten Majalengka, Selasa (28/4).

AKBP DR Bismo Teguh Prakoso menegaskan, seluruh personel yang terlibat pengamanan agar melaporkan perkembangan dan hasil pelaksanaan penyaluran bansos tersebut.

\"jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan, maka segera melapor. Jangan sampai ada gejolak di masyarakat,\" ujarnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait