Gelar Operasi Pekat, Polsek Sumberjaya Sita Miras

Kamis 30-04-2020,20:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

MAJALENGKA - Mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadan, Polsek Sumberjaya menggelar Operasi Pekat Lodaya 2020 dengan sasaran peredaran minuman keras (miras), Kamis (30/4).

Dalam operasi tersebut, Unit Reskrim dan Unit Intelkam serta Unit SPKT Polsek Sumberjaya menyita minuman keras (miras) sebanyak 24 botol merek Asoka dari sebuah warung jamu milik ED (60), warga Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Seluruh miras tersebut disita kemudian diserahkan ke Mapolsek Sumberjaya guna dijadikan barang bukti dan segera dimusnahkan.

\"Operasi Pekat Lodaya digelar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akibat mengonsumsi miras. Sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadan ini,” ujar Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru.

Endoy mengatakan, selama Ramadan anggotanya juga menyasar berbagai titik tempat tongkrongan anak-anak muda.

\"Hal ini kami lakukan juga untuk menghindari terjadinya tawuran. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengurangi aksi kerumunan orang di tengah wabah virus Corona/Covid19,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait