Cekcok, Suami Tikam Istri

Jumat 08-05-2020,18:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – SH (22) harus dilarikan ke IGD RSD Gunung Jati, setelah ditikam suami sirinya beberapa kali pada bagian kepala, leher dan punggung. SH ditikam sang suami, setelah terlibat cekcok yang diduga karena masalah cemburu.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu terjadi Kamis (7/5) dinihari. Saat itu, korban terlibat cekcok karena sejumlah permasalahan dengan sang suami. Pelaku yang emosi kemudian mengambil pisau dan menyerang korban hingga akhirnya harus menerima luka tikaman pisau di tiga bagian tubuhnya.

Nuryono, warga Mundu Pesisir menuturkan, ia menerima informasi tersebut dari warga sekitar yang menghubunginya untuk meminta dibantu mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Saya datang membawa ambulance desa dan langsung ke rumah sakit. Yang saya tahu sih, aslinya warga Kota Cirebon cuma tinggal di Blok Kalijaga, Mundu Pesisir. Yang diduga pelakunya saya lihat sudah dibawa ke Polsek. Kalau hubungan korban dan pelaku katanya suami istri tapi siri,” ujar Nuryono.

Korban sendiri saat ini sudah diizinkan pulang ke rumah dan berobat jalan, setelah kondisinya terus membaik. Korban pulang pada Kamis (7/5) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Korban sudah diizinkan pulang. Kalau untuk pelaku saat ini sudah ditangani Polsek Mundu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi SH kepada Radar Cirebon menuturkan, kasus tersebut saat ini masih dalam pendalaman. Sejumlah saksi sudah diperiksa dan terduga pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa intensif.

2

“Untuk motif masih kita dalami. Terduga pelaku saat ini sudah kita amankan,” ungkapnya. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait