BANDUNG - Untuk memudahkan konsumen sepeda motor Honda di masa pandemi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui Technical Service Division menghadirkan fitur baru bernama Home Service untuk pengguna aplikasi Daya Auto. Fitur Home Service ini ditujukan untuk membantu konsumen dalam melakukan perawatan servis motor Honda dengan tetap di rumah saja.
Melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh di Google PlayStore dan iOS, para konsumen di Jawa Barat mendapat kemudahan untuk melakukan booking service dengan memanggil mekanik AHASS datang ke rumah melalui fitur Home Service. Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli dan andal. Serta tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk keamanan konsumen dan karyawan AHASS.
Fitur Home Service berlaku untuk beberapa area di Jawa Barat. Konsumen harus melakukan booking service terlebih dulu dengan memilih jenis servis, yakni servis rumah. Kemudian, konsumen memilih tanggal dan jam untuk sepeda motor yang akan diservis. Untuk menggunakan fitur ini, konsumen wajib membuat jadwal booking sehari sebelum hari servis yang diinginkan.
General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman ingin terus memberikan inovasi dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang akan melakukan perawatan sepeda motor. “Layanan Home Service yang diberikan kepada konsumen tetap dengan standar pelayanan, kebersihan, dan kesehatan mekanik AHASS yang datang ke rumah konsumen,” ujar Denny.
Aplikasi Daya Auto juga menawarkan fitur keunggulan lainnya. Di antaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, keseruan games serta hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. (rls)