BNI Syariah Tetap Layani Transaksi Melalui e-channel

Rabu 20-05-2020,15:52 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebagai bentuk pelayanan prima, Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cirebon tetap membuka layanan transaksi selama libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dengan melalui fasilitas e- channel.

Pimpinan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cirebon, Sri Rezeki mengatakan, operasional BNI Syariah akan mulai libur dari tanggal 21 Mei sampai dengan 25 Mei 2020, Hal ini berlaku juga untuk BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Plered, Kuningan dan Majalengka.

“Tidak perlu khawatir selama masa libur, kita masih memiliki layanan dengan beberapa fitur atau produk yang kita miliki,” kata Sri, kepada Radar Cirebon.

BNI Syariah memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital, diantaranya adalah Cash Management, E-Banking (BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking,dan BNI Internet Banking), Tapcash,VCN (Virtual Card Number), Hasanah online, dan Wakaf Hasanah.

Selain itu, disediakan juga layanan untuk mengetahui informasi BNI Syariah melalui website, bro.bnisyariah.co.id, social media (Facebook,Instagram,Twitter,Youtube dan layanan 24 jam BNI Call 1500046).

“Jika ada nasabah yang mau membuka rekening, bisa melalui Hasanah Online. Caranya sangat mudah kunjungi website bro.bnisyariah.co.id kemudian input data-data secara lengkap di sana. Lalu nanti ditindaklanjuti setelah bank kembali beroperasi dan tidak perlu mengantre lagi,” ujarnya.

BNI Syariah juga menyuguhkan berbagai promo produk dan program menarik untuk kebaikan bagi seluruh nasabah. Diantaranya program belanja hingga berbagi lebih mudah dengan tetap #DirumahAJa dan BEBI SANTUI (Belanja Bijak Pakai Saja Non Tunai) melalui Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional,serta perusahaan e-commerce.

2

Bank BNI Syariah Cabang Cirebon juga memberikan layanan penukaran uang pecahan sebanyak Rp. 2,450 Milyar  yang dilaksanakan dari tanggal 24 april sampai dengan 20 Mei 2020 guna memenuhi permintaan masyarakat untuk menghadapi Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Selama jam layanan kita sudah menyiapkan stok untuk melayani masyarakat untuk penukaran uang pecahan baru baik untuk keperluan lebaran dan juga usai lebaran,” ujar Sri.

Ia menjelaskan pecahan baru yang disiapkan untuk keperluan lebaran tersebut terdiri dari pecahan Rp2 ribu, Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp20 ribu dan pecahan Rp50 ribu. Pelayanan penukaran uang ini kita buka setiap hari kerja dengan tetap menjalankan protokol Covid-19.

Di tengah pandemi Covid-19 tingkat kunjungan dan juga transaksi khususnya dana pihak ketiga (DPK) di BNI Syariah tetap menunjukkan pertumbuhan positif.

“Kita tetap menjalankan protokol covid-19 dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dalam upaya mencegah penyebaran wabah corona ini,” katanya.

Ia menambahkan dalam mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya memberlakukan antrian di banking Hall dan diluar gedung dengan mempedomani protokol Covid-19 seiring tingginya nasabah yang datang.

Selain itu, untuk melakukan transaksi pembayaran, penarikan, transfer atau setoran bisa dilakukan diseluruh ATM BNI yang tersedia , untuk setoran tunai bisa dilakukan di ATM CDM yang terdapat di Kantor Cabang utama (KCU) BNI Yos Sudarso. Nasabah tetap bisa melakukan setoran tunai di masa libur panjang.

Sementara yang ingin berkonsultasi mengenai pengambilan kredit fleksi atau pembiayaan lainnya, bisa membuka situs www.bnisyariah.co.id (yog/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait