Lebaran di Rumah? Grage Hotel Cirebon Hadirkan Pahala

Kamis 21-05-2020,15:40 WIB
Reporter : Ida Ayu Komang
Editor : Ida Ayu Komang

CIREBON – Imbauan untuk beraktivitas di rumah saja selama masa pandemi corona virus disease-2019 (Covid-19) membuat perayaan Hari Raya Idul Fitri berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ingin Lebaranmu tetap asik dengan orang tersayang di rumah? Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan program Pahala (Paket Hantaran Lebaran) yang bisa membuat suasana lebaran kamu semakin berwarna.

Sales Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yudi Santoso menyebutkan Program Pahala ini menjawab kebutuhan masyarakat untuk bisa menikmati hidangan lebaran ala hotel di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

“Kami mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka dari itu, anda cukup di rumah saja, dan biar kami yang antar paket Pahala ini ke rumah,” ujarnya.

Dijelaskan Yudi, Grage Grand Business Hotel Cirebon menyiapkan dua pilihan paket Pahala. Pertama Pahala Kecil, yakni paket makanan khas lebaran untuk empat orang. Dibanderol seharga Rp215 ribu, pelanggan bisa menikmati aneka menu seperti ketupat, opor ayam, rendang kapau, sambal goreng kentang, ikan asin, tempe dan tahu bacem, telor bacem, sambal bawang dan kerupuk udang.

Selain untuk dinikmati sendiri, paket Pahala ini bisa dijadikan hampers/parcel untuk diberikan kepada keluarga atau rekan bisnis. Sesuatu yang berbeda dari yang bisanya kue-kue kering.

Jika memiliki anggota keluarga dengan jumlah banyak, kata Yudi, pelanggan bisa memilih paket Pahala Besar yakni paket makanan khas lebaran untuk enam orang. Harganya pun masih terjangkau hanya Rp315 ribu.

2

“Ini bukan hanya sekadar paket makan, namun dengan membeli paket Pahala, pelanggan juga sudah beramal, karena 5% dari penjualan paket hantaran ini akan disumbangkan ke panti asuhan dan orang yang membutuhkan,” lanjutnya.

Yudi berharap program Pahala ini bisa mendapat respons baik dari masyarakat Cirebon. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait