Sharp Donasi Kotak Kebahagiaan Untuk Panti Asuhan

Rabu 27-05-2020,19:15 WIB
Reporter : Khairul Anwar
Editor : Khairul Anwar

CIREBON – Keadaan yang membuat ruang gerak terbatas saat pandemi Covid-19, bukan menjadi halangan untuk berbuat kebaikan. Melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR) tahunannya #Sharpbersedekah, PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumen untuk berdonasi virtual dengan cara klik like, share, dan repost dari unggahan video ajakan untuk mengungkapkan kebaikan di akun  sosial media Instagram dan Facebook @sharpindonesia.

Setiap satu ungkapan kebaikan, akan dikonversi menjadi sedekah berupa 1 box of happiness bagi anak- anak panti asuhan di 5 kota besar  yang mewakili lima pulau besar di Indonesia.

Sebagai rangkaian kegiatan hari jadi yang ke-50 tahun, Sharp Indonesia tidak pernah berhenti dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat konsumen setianya. Melalui Sharp Bersedekah, Sharp Indonesia membidik anak-anak panti asuhan sebagai penerima manfaat bantuan program ini.

“Tahun 2020 genap 11 tahun program Sharp Bersedekah dilaksanakan. Kami selalu berharap setiap tahun melalui program ini Sharp dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan,” tutur Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Selain bingkisan berupa Box of Happiness yang berisi makanan takjil dan masker bergambar wajah tersenyum, Sharp Indonesia pun mendonasikan paket sembako untuk lima panti asuhan yang dituju.

Kegiatan serah terima ini serentak dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Mei 2020 yang di siarkan secara real time melalui unggahan Story dan tayangan Live Instagram. Dibantu oleh yayasan Human Initiative, Sharp Indonesia mendistribusikan 1.000 paket dan  5 paket sembako ke 18 panti asuhan di 5 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Sebelumnya, pada tanggal 20 Mei 2020, Sharp Indonesia pun telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat desa Sirnabaya yang terdampak Covid-19.

2

Melalui program Aksi Cinta Sharp, Sharp Indonesia mendonasikan paket sembako dan produk unggulannya untuk digunakan di dapur umum yang didirikan di desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

“Dapur umum ini merupakan inisiasi bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana guna memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19,” jelas Andry. (via)

Tags :
Kategori :

Terkait