ASUS VivoBook S14 (S433), Laptop Para Kawula Muda Agar Tetap Produktif Di Mana Saja

Jumat 05-06-2020,16:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Komputer dan laptop sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan modern. Berbagai kalangan saat ini membutuhkan perangkat komputasi untuk menunjang kesehariannya. Tidak hanya para profesional dan pekerja kantoran, kawula muda pun butuh sebuah laptop di kesehariannya. Selain hadir untuk mempermudah mereka mengerjakan tugas sekolah atau kuliah, laptop juga merupakan perangkat yang bisa digunakan sebagai pusat hiburan, bahkan penunjang kreativitas di bidang multimedia digital.

ASUS VivoBook S14 (S433) merupakan laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para kawula muda tersebut. Dibekali dengan teknologi dan hardware terkini, VivoBook S14 (S433) mampu hadir sebagai perangkat penunjang kreativitas dalam keseharian para kawula muda. Tidak hanya itu, VivoBook S14 (S433) juga memili bentuk yang sangat ringkas dan ringan sehingga tidak ada alasan bagi para kawula muda untuk tetap produktif di mana saja.

Satu hal yang paling membedakan VivoBook S14 (S433) dari laptop lainnya adalah desainnya yang unik. VivoBook S14 (S433) hadir dengan empat varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan Anda. Dalam paket penjualannya juga terdapat stiker eksklusif yang bisa ditempelkan di bodinya dan membuat VivoBook S14 (S433) semakin unik dan personal.

Ditenagai Prosesor 10th Gen Intel Core

VivoBook S14 (S433) ditenagai oleh prosesor canggih 10th Gen Intel Core. Prosesor generasi ke-10 dari Intel tersebut hadir untuk generasi muda yang kreatif dan enerjik. Selain performa yang lebih baik, prosesor 10th Gen Intel Core juga hadir dengan GPU terintegrasi Intel HD Graphics. GPU tersebut tidak hanya mampu menghadirkan performa yang mumpuni untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, tetapi juga memiliki konsumsi daya yang sangat rendah. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan laptop ini dalam jangka waktu yang lebih lama.

Hadir dengan dua pilihan prosesor10th Gen Intel Core. Bagi pengguna dengan kebutuhan komputasi standar sehari-hari, tersedia varian yang menggunakan Intel Core i5-10210U. Sementara pengguna yang ingin memiliki VivoBook S14 (S433) dengan performa lebih tinggi untuk bekerja dan bermain, terdapat varian yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U.

Desain Penuh Gaya

2

Dimulai dari warna, ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 (S433) kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 (S433) akan terasa lebih personal.

Bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, dimana desainnya kini lebih simpel. Layaknya sebuah kanvas kosong, desain bagain belakang layar laptop ini memang sengaja dihadirkan agar penggunanya dapat membuat VivoBook S14 (S433) lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. ASUS bahkan telah menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya.

VivoBook S14 (S433) juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop dikelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 (S433) sangat cocok untuk mereka yang aktif dan mobile, serta dapat diandalkan di manapun.

Performa Terbaik untuk Produktivitas Maksimal

VivoBook S14 (S433) ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 (S433) bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.

Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 (S433). Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 (S433) dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. Tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif bersama VivoBook S14 (S433), baik di dalam maupun di luar rumah.

Konektivitas Terbaik di Kelasnya

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Ya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Tags :
Kategori :

Terkait