Bursa Transfer: Dortmund Siap-siap Kehilangan Dua Pemain Ini

Senin 22-06-2020,23:12 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre mengaku tidak bisa memastikan dua pemain bintangnya, Jadon Sancho dan Achraf Hakimi tetap berada di timnya hingga musim depan. Mantan pemain sayap Manchester City, Sancho telah lama dikaitkan akan kembali ke Premier League. Klub yang paling meminatinya adalah Manchester United. Sementara masa depan Hakimi juga tidak jelas mengingat kontrak pinjamannya dari Real Madrid berakhir pada akhir musim dan Dortmund belum menyetujui perpanjangan.

Meskipun dampak pandemi virus Corona telah membuat pengeluaran uang di bursa transfer kemungkinannya sangat kecil di seluruh Eropa, Dortmund masih belum pasti akan mampu mempertahankan Hakimi dan menolak tawaran untuk Sancho.

Dengan begitu, Favre bersiap kehilangan kedua pemain itu, cepat atau lambat meskipun ia masih berharap mereka akan tinggal di Signal Iduna Park untuk musim 2020/2021. “Kita akan lihat setelah musim,” katanya dikutip dari Diario AS.

“Tentu saja, para pemain akan pergi. Kami berharap para pemain akan tetap, tetapi ada kemungkinan bahwa para pemain akan pergi. Anda telah menyebutkan dua (Hakimi dan Sancho) yang tidak kita ketahui dengan pasti. Tentu saja, mereka bisa tetap bersama kami, yang akan sangat baik bagi saya. Tapi kita akan lihat apa yang akan kita lakukan, apakah itu di lini pertahanan, lini tengah atau serangan,” kata Favre. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait