Setelah Pasutri, 4 Kasus Baru Covid-19 Ditemukan di Kecamatan Gunung Jati

Sabtu 04-07-2020,14:07 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Grafik kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon meningkat. Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GGTP) Covid-19, Sabtu (4/7), jumlah kasus terkonfirmasi positif bertambah 4 kasus.

Penambahan data tersebut sesuai dengan grafik di website resmi pusat informasi Covid-19 Kabupaten Cirebon. Di mana terlihat jelas ada penambahan kasus terkonfirmasi positif di satu wilayah Kecamatan.

Dari penelusaran Radar Cirebon di website tersebut, empat kasus baru terjadi di Kecamatan Gunung Jati. Pasalnya dari data yang dilansir Gugus Tugas sehari sebelumnya ada penambahan dua kasus di Gunung Jati yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang terpapar Covid-19 dari kluster Kota Cirebon.

Baca juga:

Pasutri Asal Kecamatan Gunung Jati Terpapar Covid-19 dari Klaster Kota Cirebon

Sebelum Pasutri Asal Gunung Jati, 1 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lebih Dulu Terkonfirmasi

Rencana Bulan Ini, 22 Ribu Warga Kabupaten Cirebon Diswab Massal

2

Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan kepada Radar Cirebon mengatakan, terdapat penambahan empat kasus terkonfirmasi positif saat ini. Di mana kasus tersebut adalah pasien nomor 23, 24, 25 dan 26.

\"Ada empat penambahan kasus baru. Saat ini masih kita tangani. Kita sedang lakukan tracing dan trackingnya, kita telusuri kontak eratnya,\" ungkapnya. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait