Ada-ada Saja, Pengen Tampil Cantik, Bibir Pramugari Ini Justru Mirip Bokong Monyet

Rabu 08-07-2020,19:02 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA- Nasib siap dialami Olivia McCann. Wanita 21 tahun begitu kaget ketika mengetahui bibirnya membengkak sebesar tiga kali ukuran. Hal itu terjadi ketika dirinya melakukan suntik filler untuk tampil cantik.

Olivia sendiri merupakan seorang pramugari. Dia bahkan menyebut bentuk bibirnya seperti bokong monyet.

“Wanita (yang memberikan perawatan) terlalu kuat ketika memijat bibirku sehingga warna bibirku berubah putih dan terlihat seperti akan meletus. Ukurannya menjadi tiga kali lipat ukuran biasa,” ujar Olivia dilansir Mirror, Rabu (8/7).

“Aku malu untuk menyetir pulang dan harus memakai kacamata hitam karena ini terihat seperti bokong monyet babun. Aku rasa aku tak bisa keluar rumah,” sambungnya.

Olivia harus menjalani hari-harinya dengan penuh rasa malu. Dia terpaksa harus mengurung diri di rumah selama empat hari. Ia juga tak mau mengangkat FaceTime dari kekasihnya karena takut sang kekasih akan syok melihatnya.

Olivia sebelumnya sempat melakukan filler bibir di bagian bibir bawahnya tahun 2019 silam dengan biaya 230 poundsterling atau setara dengan Rp4,1 juta dan mendapat hasil yang sempurna.

Namun di tahun ini, ia harus membayar 150 poundsterling atau Rp2,7 juta untuk prosedur tambahan agar menyempurnakan bibirnya yang harus disuntik dissolver untuk mengeluarkan sisa filler lama. Sayangnya, hasil filler kali ini mengecewakan. Ia akhirnya diberi izin dari tempatnya bekerja untuk menyelesaikan urusan tersebut.

2

“Setelah apa yang terjadi, aku tak lagi akan percaya pada orang untuk merawat wajahku, apalagi orang itu tak memiliki pengalaman medis yang lama. Saran ku, cari orang yang mau menyisihkan waktu menjelaskan berbagai prosedur dan pastikan harga sesuai kualitasnya,” katanya. (dal/fin).

Tags :
Kategori :

Terkait