Nina Berama PDIP Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Rob di Pesisir Dadap Indramayu

Senin 13-07-2020,14:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

INDRAMAYU - Nina Agustin Da\'i Bachtiar Bakal Calon Bupati Kabupaten Indramayu bersama Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, berbagi sembako untuk masyarakat Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramaty,byang terdampak banjir rob, Minggu (12/7).

“Saya bersama ibu-ibu isteri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan datang ke sini (Desa Dadap) pertama berniat bersilaturahmi dan kedua karena kami sangat berempati melihat masyarakat yang terkena banjir rob yang sempat melanda kemarin,” kata wanita yang akrab disapa NDB ini.

Turut hadir dalam cara bakti sosial itu dari kader-kader PDI Perjuangan seperti Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Syamsul Bahri, Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin, beserta pengurus DPC PDIP Indramayu lainnya.

\"Kunjungan ini sekaligus menjadi momen bagi kami untuk mendengar secara langsung dan lebih dekat tentang persoalan yang ada pada masyarakat. Kami berharap semoga ke depan persoalan masyarakat khususnya di Desa Dadap ini, bisa kami bantu selesaikan secepat mungkin,\" tambah NDB yang juga aktif dalam kegiatan komunitas konservasi dan perlindungan hewan ini.

Dalam kegiatan baksos di daerah Blok Pasar Kemisan Desa Dadap tersebut, terdapat total 400 paket sembako yang bersumber dari Ono Surono dan PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat, aparat desa, dan warga sekitar. Mereka juga merasa senang karena sudah mendapatkan perhatian lebih dari para pemangku kebijakan pemerintah itu.

Aksi baksos di Desa Dadap itu juga dihadiri Kuwu Pemerintah Desa Dadap Asrikin beserta jajarannya. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan dan kader-kadernya. Seraya memberikan satu aspirasi kepada mereka.

2

“Terima kasih atas kedatangan bapak ibu kader PDI Perjuangan, adapun yang fokus jadi keluhan kami masyarakat pesisir adalah tentang pembangunan breakwater yang selama ini kurang baik. Kami sangat berharap, semoga saja dengan kedatangan bapak Ono Surono selaku DPR RI, permohonan kami tentang breakwater bisa segera dapat direspons oleh Pemerintah RI,\" pungkas Asrikin Kuwu Desa Dadap. (jml/mgg)

Tags :
Kategori :

Terkait