Perumda Tirta Giri Nata Diminta Analisis soal Lonjakan Tagihan Rekening Air

Selasa 21-07-2020,16:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis meminta Perumda Air Minum atau PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon untuk melakukan analisis soal lonjakan tagihan rekening air. Karena tidak sedikit masyarakat pelanggan mengeluhkan tagihan PDAM.

Soal tagihan rekening air PDAM yang meningkat, kata Azis, perlu ditelusuri terlebih dahulu apa penyebabnya. Azis harap dengan adanya komplain dari masyarakat ini Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon itu bisa lebih cepat melakukan analisis kenapa terjadi melonjaknya rekening.

\"Pada kenyataannya sekarang belum ada kenaikan tarif di Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon,\" ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Moh Handarujati mendukung wali kota agar Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon untuk melakukan analisis dan evaluasi. Selain itu DPRD juga akan memanggil Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon untuk melakukan klarifikasi.

\"Terkait melonjak tagihan PDAM, dalam waktu dekat Komisi II akan melakukan rapat kerja dengan Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon untuk klarifikasi. Mudah-mudahan ada jawaban dan bisa disosialisasikan ke masyarakat,\" katanya. (rdh)

Saksikan video menarik ini:

https://youtu.be/cStY4p6UUGs
Tags :
Kategori :

Terkait