Pegawainya Terkonfirmasi Positif, Pelayanan Kantor DPKUKM Kota Cirebon Tetap Normal

Rabu 22-07-2020,15:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Pasien positif ke-33 asal Kota Cirebon diketahui merupakan salah satu pegawai di Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (DPKUKM). Meski demikian, pelayanan Kantor DPKUKM Kota Cirebon tetap normal.

Kepala DPKUKM Kota Cirebon Maharani Dewi membenarkan adanya salah satu pegawainya yang terkonfirmasi positif virus corona. Sementara sejumlah pegawai lainya di DPKUKM telah menjalani swab test.

Hasilnya, sudah keluar dengan menujukkan indikasi negatif. Hal inilah yang menjadi alasan DPKUKM tidak melakukan karantina lokal pada kantornya. Hanya sebagian pegawai di salah satu bidang yang diistirahatkan untuk menunggu hasil swab.

Baca juga:

Pegawai DPKUKM Kota Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Nggak lah (karantina lokal). Kan, pelayanan di kita harus tetap berjalan. Lagi pula beberapa pegawai lain yang satu bidang dengannya sudah diswab hasilnya negatif,” ujarnya.

Selain itu, kondisi pegawai yang bersangkutan juga baik-baik saja. Bahkan Maharani menyebutkan bahwa stafnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 sejak kemarin sudah mulai bekerja dari rumahnya.

2

“Memang kondisinya baik-baik saja kok. Dari kemarin juga sudah unggah laporan-laporan kerjaan dari rumahnya. Hanya isolasi mandiri saja. Mudah-mudahan pas di swab ulang hasilnya sudah negatif dan sembuh,” imbuhnya. (azs)

Saksikan video menarik di bawah ini:

https://youtu.be/mn9XTBUawNA
Tags :
Kategori :

Terkait