SUMBER - Tak ingin menyiakan peluang, tim kampanye Ason-Elang segera menggarap sosial media dan internet untuk mengenalkan kandidat yang diusungnya. Tim Media Ason-Elang, Arif Rahman mengaku, ingin membidik kalangan pemilih pemula dan pemilih rasional yang familier dengan dunia sosial media dan internet. Untuk menyasar segmen ini, tim media telah meluncurkan akun resmi untuk facebook, twitter dan akun sosial media lainnya. Untuk facebook, ada dua akun yang dibuat, disesuaikan dengan peruntukannya. Untuk kalangan umum telah dibuat akun fan page dengan alamat www.fb.com/AsonElang. Sedang untuk sarana komunikasi relawan dibuat facebook group dengan alamat www.fb.com/groups/AsonElang. \"Untuk akun twitter kami telah mendaftarkan akun dengan alamat @AsonElang. Semua akun sudah aktif dan menyajikan update terbaru kegiatan dan aktivitas pemenangan pasangan Ason-Elang,\" ungkap Arif Rahman. Sebelumnya diberitakan bahwa, tim media pasangan Ason-Elang sudah menetapkan jargon yang mudah dipahami masyarakat, yaitu Ason Elang-Cirebon Gemilang. Gemilang singkatan dari gemah ripah lohjinawi rakyat senang. Sedang untuk memudahkan sosialisasi, pasangan ini memilih simbol bintang abang (merah). \"Nanti pada masa kampanye, kami akan ajak warga Cirebon untuk memilih Ason-Elang, dengan mencoblos bintang abang,\" pungkasnya. (jun)
Timses Ason-Elang Garap Sosial Media
Sabtu 13-07-2013,08:02 WIB
Editor : Dian Arief Setiawan
Kategori :