Kasus Covid-Kota Cirebon: Klaster Puskesmas Gunungsari Sudah Klir

Jumat 24-07-2020,12:01 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Pasien positif Covid-19 asal Kota Cirebon yang sembuh bertambah 2 orang. Hal tersebut mengacu data yang diunggah Pusat Covid-19 Kota Cirebon, Jumat (24/7).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiarto menyebutkan, pasien positif yang sembuh tersebut berasal dari klaster Puskesmas Gunungsari.

Dia menyebutkan, pasien dari klaster Gunungsari sebelumnya total ada 4 orang dan pegawai Dinas KB 1 orang. Semuanya saat ini dinyatakan sembuh.

Di antara pasien positif klaster puskesmas Gunungsari dan pegawai dinas KB itu, dua dicatatkan di Kota Cirebon. Sisanya luar Kota Cirebon.

“Yang klaster Puskesmas Gunungsari itu sembuh semua. Karena yang dua orangnya dicatatkan sebagai positif Kota Cirebon. Jadi ketika mereka sembuh juga dicatatkan sebagai kasus kesembuhan Kota Cirebon,” ujarnya.

Dengan demikian, maka dari total 33 kasus positif covid-19 yang terjadi di kota Cirebon selama pandemi, 2 orang meninggal dunia, 23 orang telah dinyatakan sembuh, kini tersisa 8 oreng yang masih dalam pengawasan. (azs)

Tags :
Kategori :

Terkait