Aplikasi Halodoc Semakin Diminati Masyarakat

Jumat 24-07-2020,21:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA – Halodoc baru saja merampungkan diskusi virtual berjudul #HaloTalks: Gangguan Mental pada Anak, Musuh yang Tak Terlihat. 

Dan dalam salah satu sesi acara tersebut, VP Marketing dari Halodoc, Felicia Kawilarang mengaku jika platform akses layanan kesehatan itu, semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. 

Dan jika bicara fitur yang menjadi andalan aplikasi itu, Felicia mengaku jika fitur chat dengan tenaga ahli adalah salah satu yang paling diminati penggunanya. 

“Telah terjadi peningkatan  pada fitur  chat dengan psikiater di halodoc, yang penggunanya adalah kaum milenial berusia antara 20-30 tahun,” kata Felicia Kawilarang. 

Selain itu, dengan adanya Halodoc, masyarakat modern yang kini diberkati dengan keberadaan gadget-gadget canggih, semakin diuntungkan dengan kehadiran aplikasi itu, terlebih di masa pandemi yang sulit ini. 

“Fitur yang paling naik sepanjang pandemi adalah chat dengan dokter dan soal pandemi.  Banyak yang khawatir, baru pilek atau batuk sedikit, sekarang langsung pakai Halodoc, kalau dulu, bisa tunggu 2 minggu baru mau cek ke dokter,” ungkapnya.(ruf/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=5J6Sp2PSROI

2

Tags :
Kategori :

Terkait