Manchester United Amankan Tiket Liga Champions

Senin 27-07-2020,02:25 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

LEICESTER – Manchester United akhirnya lolos ke Liga Champions musim 2020/2021. Itu setelah Setan Merah –sebutan United- berhasil menang atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7). Duel tersebut menentukan siapa yang berhak meraih tiket ke Liga Champions.

Manchester United menang 2-0 di kandang Leicester pada pekan pemungkas Liga Inggris. Hasil ini membuat Setan Merah mengamankan tiket ke Liga Champions.

United mendapat hadiah penalti di menit ke-68 setelah Anthony Martial dilanggar Jonny Evans di kotak penalti. Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa The Red Devils –sebutan lain United- unggul 1-0.

Jesse Lingard menggenapi kemenangan United berkat golnya di menit akhir laga. Ia memanfaatkan kesalahan dari Kasper Schmeichel.

Kemenangan ini membuat United mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan usai duduk di peringkat ketiga dengan 66 poin. Sementara, Leicester hanya akan tampil di Liga Europa setelah mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi kelima berkat raihan 62 angka. (mid)

HASIL DAN KLASEMEN AKHIR

Arsenal 3-2 Watford

2

Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion

Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers

Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur

Everton 1-3 AFC Bournemouth

Leicester City 0-2 Manchester United

Manchester City 5-0 Norwich City

Newcastle United 1-3 Liverpool

Southampton 3-1 Sheffield United

Tags :
Kategori :

Terkait