Geger Warga Cangkol Tewas Gantung Diri

Sabtu 01-08-2020,17:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kampung Cangkol Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, digegerkan penemuan salah satu warganya tewas gantung diri, Sabtu (1/8).

Korban diketahui bernama, Dedi Kusnadi (46), tinggal di Kampung Cangkol Utara, RT 08 RW 04, Kelurahan/Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Data yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, Jumat (31/7) sekitar pukul 23.00 WIB korban masih mengobrol dengan saksi

saksi Akyas (55) dan tidak mengeluh apa pun. Kemudian saksi tertidur pukul 23.00 WIB di ruang tamu.

Sekitar pukul 06.30 WIB saksi terbangun dan hendak ke kamar mandi kaget melihat korban sudah tergantung tak bernyawa dengan tali tampar berwarna hijau. Tali tampar terikat di leher di atap rumahnya.

Melihat peristiwa tersebut saksi melaporkannya ke aparat setempat kemudian ke pihak kepolisian. Petugas Polsek Lemahwungkuk tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan dan langsung melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Ipda Dadang dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya peristiwa tersebut.

2

\"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ini murni gantung diri. Korban nekat melakukan aksinya itu diduga karena faktor ekonomi. Korban belum menikah. Korban dibawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati, Kota Cirebon,\" ujarnya. (rdh)

Saksikan video menarik berikut ini:

https://youtu.be/APe1-euRvIY
Tags :
Kategori :

Terkait