Ulama Palestina Syekh Ammar Al Jailani Bakal Hadir di Kota Cirebon

Minggu 16-08-2020,23:59 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Ulama asal Palestina, Syekh DR Ammar Al Jailani bakal menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram dan hari jadi Kota Cirebon yang digelar Jamaah Ratib dan Maulid (JRM) Cirebon, Rabu (19/8).

Isnen selaku ketua penyelenggara kepada mengatakan, Syekh DR Ammar Al Jailani datang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

\"Kedatangan beliau memang sengaja kita undang karena di setiap malam 1 Muharram kita mempunyai agenda rutin dalam menyambut Tahun Baru Islam dan memperingati hari jadi Kota Cirebon.  Alhamdulillah untuk di tahun ini kita bisa bersama beliau.

Baca Juga:

Karena Tungku Kayu Bakar, Dapur Rumah Warga Marikangen Kebakaran

Obat Covid-19 Buatan Unair Aman Digunakan

Namun ada yang berbeda dalam kegiatan tahun ini kita akan buat sederhana dan singkat dikarenakan kita masih mengikuti protokol kesehatan,\" katanya, Minggu (16/8).

2

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Isnen menuturkan, Syekh DR Ammar Al Jailani akan mengunjungi ke sejumlah tempat di Cirebon.

Beliau juga akan berkunjung ke beberapa tempat yang diantaranya, Masjid Merah Pangeran Panjunan,  Situs Makam Pangeran Pekarungan dan Masjid Pangeran Kejaksan.

Kemudian akan bersilahturahmi ke Keraton Kacirebonan dan Gedung DPRD Kota Cirebon. “Kami berharap semoga kegiatan ini lancar,\" ujarnya. (rdh)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=Y2TGRUMyk2I
Tags :
Kategori :

Terkait