Kim Jong Un Sampaikan Ucapan Selamat HUT ke-75 RI kepada Jokowi

Senin 17-08-2020,22:55 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

PYONGYANG - Presiden Korea Utara Kim Jong Un, mengirimkan pesan ucapan selamat HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (17/8).

Hal itu seperti dilansir situs resmi Kementerian Luar Negeri Republik Demokratik Rakyat Korea, berjudul: Pemimpin Tertinggi Kim Jong Un Mengirim Pesan Ucapan Selamat kepada Presiden Indonesia.

Pesan Kim tersebut berbunyi sebagai berikut:

\"Atas nama pemerintah dan rakyat Republik Demokratik Rakyat Korea, saya menyampaikan ucapan selamat yang hangat kepada Anda dan kepada pemerintah serta rakyat negara Anda pada kesempatan peringatan 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

Setelah kemerdekaan, negara Anda telah membuat kemajuan besar dalam mengembangkan ekonomi dan budaya nasional serta membangun masyarakat yang sejahtera di bawah panji kedaulatan, kemerdekaan, dan non-blok yang ditinggikan.

Kesempatan ini saya gunakan untuk mengutarakan keyakinan saya bahwa tradisi berharga tentang persahabatan dan kerjasama yang sangat baik antara kedua negara akan terus terkonsolidasi dan berkembang sesuai dengan tuntutan era baru,\" tulis Kim dalam pesannya. (hsn)

https://youtu.be/M9zk9njD5jw
Tags :
Kategori :

Terkait