Kronologi Dokter Muda Meninggal di Kamar Kos

Rabu 19-08-2020,08:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Dokter muda ditemukan tewas di dalam kamar kos miliknya di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, diduga memiliki riwayat penyakit.

Dari informasi yang dihimpun Radar Cirebon, korban bernama Maryam (24) warga Desa Labu baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekan Baru.

Diduga korban meninggal karena sakit, namun tidak diketahui karena libur panjang dari hari Jumat hingga Senin (14-17/8/2020). Sehingga, kebanyakan penghuni kos pulang ke kampung halaman. Namun, Maryam memilih tinggal. “Yang lain pulang, long week end. Dia tidak pulang, di dalam kamar saja,” ujar Hadi pemilik kos.

Baca Juga:

Dokter Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Rasio Kematian Pasien Covid-19 Kota Cirebon 12,9 Persen, Kabupaten Cirebon 5,7 Persen

Mau Uang Edisi Khusus Rp75 Ribu? Di Cirebon Juga Bisa, Ini Caranya

Senin siang (17/8/2020), salah satu teman kos yang bernama Sekar sempat mengecek dengan memanggil korban. Namun tidak ada jawaban.

2

Melihat lampu dan AC yang nyala, Sekar menduga korban sedang istirahat. Malam harinya, Sekar kembali memanggil korban. Namun, tetap tidak ada jawaban.

Sampai Selasa pagi harinya, teman-teman korban yang bekerja di masing-masing instansi kesehatan datang untuk menjenguk. Sebab, Maryam tidak masuk kerja.  Mereka datang untuk mengecek kondisi korban.

Ternyata, Maryam ditemukan sudah tidak bernyawa.

Selengkapnya baca di sini…

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw&t=3s
Tags :
Kategori :

Terkait