Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Sepeda Motor

Minggu 13-09-2020,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

INDRAMAYU- Diduga akibat sopir ngantuk, Truk Box nopol B 9569 TCH mendabrak sepeda motor dengan nopol B 3808 UN, Jumat (11/9) malam. Informasi yang dihimpun wartawan koran ini di lapangan, peristiwa yang terjadi di Jalan Bypass Pilangsari Kecamatan Jatibarang sekitar pukul 22.00 itu berawal dari sepada motor yang dikemudikan Agus A (50) asal KP Sukapura Jakarta Utara melintas di Jalan Bypass dari arah Cirebon-Jakarta, tiba-tiba diseruduk mobil truk yang dikemudikan Sudiro (49) Asal KP Sukamantri, Desa Sukaraya Kabupaten Bekasi.

Akibat insiden tersebut pemotor mengalami luka ringan, dan dibawa ke Puskesmas Jatibarang untuk mendapat perawatan. “Lihat setelah pemotor jatuh, kayaknya sopir ngantuk, salah satu pengemudi dilihat dari platnya perjalanan jauh semuanya, korban jiwa sih tidak ada, hanya luka-luka saja,” ucap warga sekitar,Tarjo (68). 

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna didampingi anggota mengatakan, dalam insiden laka lantas tidak ada korban jiwa. “Pengendara motor hanya mengalami luka ringan, mendapat perawatan medis, dan pengendara motor mengalami kerugian materil yang ditaksir Rp 2,5 juta,” ungkap Noneng Sukarna. Saat ini, lanjut Noneng, kasus laka lantas ini ditangani unit laka lantas Polres Indramayu. (oni)

https://www.youtube.com/watch?v=1HIX4K5U3eQ
Tags :
Kategori :

Terkait