Syekh Ali Jaber tak Yakin Pelaku Alami Gangguan Jiwa, Dia Sangat Berani

Senin 14-09-2020,15:11 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

LAMPUNG- Syekh Ali Jaber mengaku tak yakin jika dikatakan bahwa pelaku penusukan dirinya mengalami gangguan jiwa. Dia menilai, pria tersebut seperti orang yang sudah terlatih.

“Saya tidak percaya dia gila, cara memburu targetnya langsung ke bagian vital, menurut saya bukan gangguan jiwa, dia sangat berani dan sangat terlatih,” ujar Ali Jaber di Lampung, dikutip dari Radarlampung (FIN Grup) Senin (14/9).

Ia meyakini tindakan pelaku sudah teroganisir. Hal itu dirasakan Syeh Ali Jaber saat pelaku mengujamkan pisau ke arah dirinya.

“Kalau saya tidak bergerak bisa saja pisau itu kena leher atau kepala saya,” terangnya.

Untuk itu dia meminta aparat kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut, termasuk orang yang ikut berperan di belakang pelaku. “Mohon dihukum karena kita negara hukum, jangan main hakim sendiri,” ujarnya.

Dirinya pun minta aparat kepolisian untuk dapat dengan tenang mengungkap kasus tersebut, dan jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan pelaku gangguan jiwa.

“Saya punya kepercayaan besar sama polisi, jangan disalahgunakan. Selesaikan sengan fokus, selidiki, tenang dan saya akan sabar menunggu keadilan ini,” ujarnya. (pip/sur/Radar/FIN)

https://www.youtube.com/watch?v=NnzHrjSkzVg
Tags :
Kategori :

Terkait