Gawat, Tahun Ini Angka Kasus Pencabulan di Kabupaten Cirebon Tinggi

Selasa 15-09-2020,09:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kasus pencabulan di Kabupaten Cirebon sangat memprihatinkan. Karena pada tahun 2020, angka kasus pencabulan terbilang tinggi.

Hanya dalam waktu sembilan bulanan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Cirebon sudah menangani puluhan kasus pencabulan. Dari Januari sampai pertengahan September 2020, Satreskrim mencatat 37 kasus pencabulan yang ditangani.

\"Rata-rata, kasus yang kita tangani di Satreskrim Polresta Cirebon adalah pencabulan. Ini kasus paling tinggi. Pencabulan di Kabupaten Cirebon bisa disebut tinggi karena ada kenaikan jumlah kasus,\" kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Rina Perwitasari, Senin (14/9).

Baca juga:

14 Daerah di Jabar Zona Risiko Sedang, Kabupaten/Kota Cirebon Zona Kuning

15 Nama Calon Sultan Baru Disodorkan untuk Pimpin Keraton Kasepuhan

Pemkab Cirebon Mulai Terapkan Sanksi Denda bagi Pelanggar Protokol Kesehatan, Segini Besarannya

2

Satreskrim Polresta Cirebon juga menggelar press release. Dalam rilis itu, ada empat kasus, yang semuanya adalah pencabulan di Kabupaten Cirebon.

Kasusnya pun sangat memprihatinkan. Ada kakek-kakek yang nekat mencabuli empat orang anak, masing-masing berusia 6 tahun.

Seorang remaja yang digilir oleh lima pelaku. Pelecehan seksual terhadap anak di bawa umur. Hingga ada seorang laki-laki yang nekat menyetubui istri orang lain.

Tags :
Kategori :

Terkait