Sudah Punya 10 Cucu, Kakek Ini Tega Cabuli 4 Anak Tetangga

Selasa 15-09-2020,10:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

NAMANYA Mahada. Meski berusia 75 tahun, nafsu berahinya luar biasa. Kakek yang mempunyai 10 cucu itu nekat mencabuli empat anak tetangganya, sekaligus! Korbannya berinisial R, S, F, dan K, yang masing-masing berumur 6 tahun.

Akibatnya, kakek asal Lemahabang, Kabupaten Cirebon, itu harus mendekam di rumah tahanan (rutan) Polresta Cirebon. Peristiwa itu terjadi pada akhir Juli 2020, sekitar pukul 11.00 WIB. Keempat korban sedang bermain di dekat rumah tersangka.

Pelaku kemudian memanggil korban dan menawarkan pisang. Namun, para korban menolak.

Baca juga:

Polisi Bekuk 2 Kurir Sabu sebelum Transaksi

Ini Penyebab Penyebaran Covid-19 Massif di Kota Cirebon

Terdapat Warganya Positif Covid-19, Kampung Kesambi Baru Lockdown

2

Rupanya, sang kakek sudah nafsu melihat keempat korban tersebut. Ia pun nekat menyeret tangan K, S, R dan F, dengan alasan mau memberikan pisang.

\"Pelaku memaksa korban dengan cara menarik tangan, untuk masuk ke rumahnya. Korban ada empat, anak-anak semua, berusia 6 tahun,\" kata Waka Polresta Cirebon, AKBP Arif Budiman, Senin (14/9).

Setelah di dalam rumah, pelaku kemudian memaksa korban untuk membuka celananya. Sang kakek kemudian meraba kemaluan keempat korban hingga 3 menit lamanya.

Untungnya, para korban berhasil melarikan diri dari cengkraman sang kakek. Mereka pun pulang dan menceritakan kepada orang tuanya masing-masing. Orang tua mereka tersentak saat mendengar cerita dari anak-anaknya.

Tags :
Kategori :

Terkait