Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, BRI Miliki 43 Lokasi Layanan Premium yang tersebar di Indonesia
Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, BRI Miliki 43 Lokasi Layanan Premium yang tersebar di Indonesia-BRI -radarcirebon
JAKARTA,RADARCIREBON.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperluas layanan Wealth Management dan yang terbaru hadirnya Sentra Layanan Prioritas Kartini Cirebon.
Berada di lokasi premium Gedung BRI Kartini, Jl. Kartini No.85, Kota Cirebon. Sentra layanan ini bukan sekedar tempat bertemu nasabah, namun sebuah financial experience center yang menghadirkan pendekatan menyeluruh mulai dari konsultasi keuangan, pengelolaan kekayaan, hingga akses investasi eksklusif yang dirancang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan nasabah.
“Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah prioritas terus berkembang. Mereka mencari mitra finansial yang mampu mendampingi perjalanan hidup mereka tidak hanya dalam hal transaksi, tetapi juga dalam perencanaan masa depan. Sentra Layanan BRI Prioritas di Cirebon ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Agustya Hendy Bernadi.
Tak hanya mengedepankan layanan prima, fasilitas ini juga memiliki nilai estetika dan sosial yang tinggi. Dengan menghadirkan galeri mini yang menampilkan karya seni seniman lokal, BRI ingin menciptakan suasana eksklusif yang tetap membumi, sekaligus mendukung pelestarian budaya Indonesia.
Langkah ini menjadi bagian dari peta jalan BRI dalam menjangkau lebih banyak High Net Worth Individual (HNWI) di kota-kota strategis Indonesia. Cirebon dipilih karena mengundang krusial sebagai pusat pertumbuhan ekonomi kawasan utara Jawa Barat, sekaligus pintu gerbang ekonomi kreatif dan industri di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan).
BACA JUGA: Bupati Kuningan Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini yang Terjadi
Sepanjang tahun 2025, BRI berhasil mencatat berbagai pencapaian yang menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri Wealth Management di Indonesia.
Di antaranya dianugerahi Euromoney Private Banking Awards sebagai Indonesia's Best for Discretionary Portfolio Management, serta predikat Most Trusted Financial Brand 2025 untuk layanan manajemen kekayaan pada ajang Investortrust.
Segmen kinerja Wealth Management BRI hingga kuartal I tahun 2025 pun menunjukkan pertumbuhan signifikan yang semakin memperkuat posisi perseroan sebagai pemimpin di industri layanan keuangan premium.
Total Assets Under Management (AUM) meningkat 14,09% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, mencerminkan tingginya minat dan kepercayaan nasabah terhadap solusi keuangan BRI yang komprehensif dan relevan.
Selain itu, hal tersebut juga menegaskan keberhasilan BRI dalam membangun loyalitas nasabah serta menghadirkan layanan pengelolaan kekayaan yang bernilai tambah dan berkelanjutan.
Lebih jauh lagi, basis klien nasabah premi tumbuh sebesar 18,79% secara tahunan (YoY) hingga Mei 2025, menandakan layanan Wealth Management BRI semakin diminati oleh segmen affluent, khususnya melalui program Pribadi Terpilih BRI yang menawarkan pengalaman dan solusi terpersonalisasi finansial.
Pada saat yang sama, jumlah total investor juga meningkat signifikan sebesar 36,87% YoY, sebagai hasil dari pendekatan edukatif yang konsisten dan memperluas saluran distribusi investasi yang mudah dijangkau oleh berbagai profil nasabah.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


