Chelse vs Liverpool Malam Ini, Perang Bintang

Chelse vs Liverpool Malam Ini, Perang Bintang

“Musim lalu Liverpool sungguh mendominasi, mereka merangkai kemenangan. Mereka jarang kalah. Namun, ini musim yang baru. Semuanya memulai dari nol. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan,” katanya.

Namun, kondisi berbeda berlaku di kubu tamu. Liverpool kemungkinan hanya akan kehilangan salah satu gelandang, Alex Chamberlain, akibat cedera. Sementara seluruh anggota skuad lainnya siap untuk diturunkan.

Dalam duel kali ini, pelatih Jurgen Klopp diprediksi masih tetap mempercayakan barisan depan The Reds kepada trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Di EPL musim lalu, kombinasi ketiganya mampu menyumbang total 46 gol.

Manajer asal Jerman ini mengatakan, Chelsea selalu berbahaya hampir di setiap musim, bukan sekadar di musim ini saat mereka jor-joran di bursa transfer.

“Akan ada banyak ancaman yang datang, mereka mendatangkan pemain dengan sangat baik dan sudah punya tim yang luar biasa bagus. Kami sangat kesulitan menghadapi mereka di musim lalu,\" ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Christian Pulisic tak bermain saat itu tetapi dia mungkin akan fit untuk pertandingan ini, Mason Mount dan saya tahu Kai Havertz dari Bundesliga, dia akan memainkan peran yang penting musim ini,” sambungnya. (der/fin)

https://youtu.be/fvRFCmF8W5c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: