Menikmati Kuliner Lezat ala Cibulan

Menikmati Kuliner Lezat ala Cibulan

KUNINGAN - Berenang bersama ikan Dewa di Objek Wisata Cibulan, Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan, menjadi semakin lengkap dengan kehadiran kuliner.

Pengunjung tak perlu repot membawa perbekalan dari rumah, karena menu makan sehat dapat dipesan langsung.

Direktur Objek Wisata Cibulan Didi Sutardi mengatakan, telah menyediakan menu andalan berupa aneka masakan berbahan ikan, ayam dan sapi.

Baca juga:

Ridwan Kamil Bagikan Tujuh Mobil Maskara untuk Kabupaten Cirebon

3 Kasus Baru Covid-19 di Kabupaten Cirebon Meninggal

Hari Minggu, Ada Tambahan 6 Kasus Positif Covid-19 Kota Cirebon

“Kami siapkan menu berbahan ikan Khas Cibulan, ada ikan bakar, goreng, dengan pilihan bumbu seperti cobek ikan. Pilihan ikan pun beragam, dari gurame, ikan mas, mujair dan lele semua ada,” terangnya.

Selanjutnya, menu berbahan ayam yang tak kalah lezat. Dimulai dari ayam goreng, atau ayam bakar lengkap bersama sambal dan lalap.

“Menu andalan selanjutnya adalah iga bakar atau goreng, sop iga, bisa dilengkapi aneka sambal,” jelas Didi yang juga pemilik RM HDS, tidak jauh dari lokasi wisata Cibulan, tepatnya di Jalan Raya Maniskidul Kecamatan Jalaksana.

Sambal yang ditawarkan juga beragam. Seperti sambal hijau, sambal cabai merah, atau sambal kecap. Anda penasaran? Silakan mencoba sembari berwisata di Kolam Ikan Dewa Cibulan. (bubud sihabudin)

https://youtu.be/fvRFCmF8W5c


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: