Manajemen Lama GTC Diminta Angkat Kaki

Manajemen Lama GTC Diminta Angkat Kaki

CIREBON - Konflik internal perusahaan pemilik BOT dan pengelola Gunungsari Trade Center (GTC) Kota Cirebon tak kunjung rampung.

Kuasa Hukum PT TSU Dr H Eka Agustrianto SH MH menegaskan, persoalan GTC akan cepat selesai bila manajemen lama di bawah naungan Wika Tendean segera angkat kaki.

“Karena sebelumnya sudah ada penyerahan secara resmi pengelolaan GTC dari kuasa hukum PT PUS kepada kami. Tinggal menunggu mereka semua tidak berada di sini lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, adanya konflik perusahaan pengelola GTC membuat para penyewa kebingungan. Terutama yang masa sewanya habis Oktober. Mereka dilematis untuk membayarkan perpanjangan. Apakah kepada PT PUS atau PT TSU.

Sementara Perumda Pasar Berintan telah mempersilakan kedua perusahaan tersebut untuk segera menuntaskan persoalan. Sebelumnya, Perumda Pasar juga telah melayangkan ultimatum pertama agar masalah tidak berlarut-larut.

Pantauan Radar Cirebon, polemik perusahaan pemegang build operate transfer (BOT) dan pengelola tidak berpengaruh pada aktivitas pedagangan di GTC. Baik tenan yang berada di gedung utama maupun di lantai dasar, tetap beroperasi seperti biasa.

Begitu juga dengan Pasar Gunungsari. Aktivitas pedagang pasar tetap berjalan seperti biasanya. Pedagang juga tidak terpengaruh dengan adanya persoalan ini. (azs)

Tonton video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=ss_5MjBrRSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: