Chef Renata Ungkap Dirinya Jadi Objek Pelecehan Seksual

Chef Renata Ungkap Dirinya Jadi Objek Pelecehan Seksual

JAKARTA - Chef Renatta Moeloek membongkar akun salah seorang warganet yang menjadikannya korban pelecehan seksual. Ia mengaku terkejut saat mengetahui hal itu.

Hal itu disampaikan oleh Chef Renatta melalui akun Twitter miliknya @moeloekrenatta. \"Baru saja buka Twitter sudah dikirim beginian. Barbar juga ya Twitter,\" ucap Renatta.

Chef Renatta mengunggah foto tangkapan layar profile akun Twitter yang mengunggah potret dirinya. Akun tersebut juga menuliskan kata-kata mesum dalam cuitannya. Ia menjadikan foto Chef Renatta tersebut sebagai objek fantasi seksnya.

Baca Juga: Kota dan Kabupaten Cirebon Sudah Bukan Zona Merah

Tak hanya itu, si akun tersebut juga menyebut bila dara berusia 24 tahun itu merupakan budak seksnya. Cuitan tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang geram dengan aksi mesum salah seorang warganet di dunia maya tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang meminta agar Chef Renatta bisa menindaklanjutinya dengan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Namun, Renata mengaku tidak bersedia menindaklanjuti pelecehan seksual kepada dirinya. \"Gausah orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci,\" tulisnya. (yud)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/vtd0nJj3mqg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: