Pelaku Pariwisata Serahkan APD ke Pemkot

Pelaku Pariwisata Serahkan APD ke Pemkot

CIREBON– Untuk membantu penanggulangan covid-19, pelaku pariwisata Kota Cirebon menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Cirebon.

Dari pelaku pariwisata yang hadir diantaranya perwakilan Panda, Nav, Happy Puppy, Fantasi, Rain, Mixo, Hotel Satria. Penyerahan APD diterima Asisten Administrasi Umum, Agus Herdyana.

Adji Priatna selaku perwakilan pelaku pariwisata Kota Cirebon menjelaskan, kehadirannya ke balaikota dalam rangka untuk membantu Pemerintah Kota Cirebon. “Kami ingin sedikit memberikan kontribusi ke pemkot melalui APD berupa masker sekitar 600 untuk dibagikan ke masyarakat,” kata Adji, kepada Radar Cirebon, Rabu (7/10).

Agus Herdyana mengapresiasi kepedualian pelaku pariwisata Kota Cirebon. Tentu saja, hal ini menjadi kebanggaan bagi pemkot karena mendapatkan dukungan dari pelaku pariwisata. “Kunci penanggulangan covid-19 adalah melakukan gerakan 3M,” tuturnya.

Bahkak pemkot membagi beberapa tim melakukan edukasi ke masyarakat termasuk ke pasar tradisional agar menerapkan 3 M. Karena edukasi ini harus terus digaungkan sehingga masyarakat benar-benar sadar bahanya covid-19. “Terima kasih atas bantuan maskernya, mudah-mudahan memberikan manfaat,” pungkasnya. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=OI8hECDBOtE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: