Zaskia Sungkar Ngidam yang ‘Aneh-aneh’

Zaskia Sungkar Ngidam yang ‘Aneh-aneh’

 ZASKIA Sungkar sedang senang-senangnya karena tengah mengandung anak yang telah dinantikan selama hampir 10 tahun pernikahannya dengan Irwansyah.

Saat ini, kakak kandung Shireen Sungkar itu pun sedang merasakan masa-masa ngidam layaknya wanita hamil.

Usai ngidam makan jengkol dan minta dinyanyikan oleh Rizky Febian beberapa waktu lalu, kini artis berusia 29 tahun itu sedang ngidam ingin menginjak rumput yang ada di halaman rumah sang adik, Shireen.

Hal tersebut diketahui usai Irwansyah mengunggah foto mereka berdua sedang berada di dalam mobil yang diperkirakan akan pergi menuju rumah Shireen.

“MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah shireen , ktnya mau injek rumput hehehe untung bukan mau injek awan \"?\" Klo itu permintaanya InsyaAllah bs lah,” tulis Irwansyah dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya, Selasa (6/10/2020).

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun mendoakan agar Irwansyah bersama Zaskia dan juga jabang bayi yang ada di dalam kandungannya sehat-sehat selalu.

“MashaAllah….ngidamnya Bumil, aneh2 bae euy\"?\". Smoga baby sama ibunya sehat2 terus yaa sampe persalinan tiba. Aamiin\"?\"\"?\"” tulis akun @galuh_mps.

“sehat2 terus mb kia dek bayi, mas irwan Aamiin,” komentar akun @andimuhamadalfreza13.

“Hehe injek rumput kia aya2 aja maa syaa Allah sehat2 slalu ya nak,” ujar akun @fenny.bauty. (dbs/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=OI8hECDBOtE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: