Delfina Fitriana Wijaya Berani Melawan Tantangan

Delfina Fitriana Wijaya Berani Melawan Tantangan

MENJADI seorang model merupakan sebuah tantangan yang besar dan tidak banyak orang dapat melakukannya. Selain harus mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi seorang model juga harus merawat tubuhnya agar selalu tampil maksimal. Seperti contohnya Delfina Fitriana Wijaya yang berhasil untuk melewati tantangan tersebut dan dapat menjadi seorang model. Sudah banyak sekali prestasi yang ia dapatkan setelah ia menjadi seorang model. Contohnya juara 3 di acara \"Top Model Bintang Iklan, Sinetron & Tv 2012\" Cirebon.

Persiapan yang dilakukan Delfina untuk menjadi seorang model pun tidak sedikit. Dari mulai menjaga pola makan hingga perawatan tubuh pun ia lakukan. Ia pun memberikan tips bagi orang-orang diluar sana yang ingin mengikuti jejaknya sebagai seorang model. “Tips nya yang pasti harus percaya diri dan yang paling jangan takut untuk mencoba hal baru,” tuturnya.

Setiap proses untuk menggapai sebuah impian pastinya ada suka dan duka. Ia mengungkapkan bahwa untuk menjadi seorang model ia harus sabar dan mewajarkannya ketika ada sesorang yang berkomentar terhadap dirinya. Dibalik itu Delfina pun sangat senang, karena dengan dia menjadi seorang model ia mendapakan banyak sekali teman baru dan dapat dikenal banyak orang. Ia pun berharap agar kedepannya ia semakin sukses, membanggakan orang tuanya dan juga dapat mengharumkan nama Cirebon di dunia permodelan.

Di akhir perbincangan ia menyampaikan pesan bagi orang orang yang ingin berkarya di luar sana. “Pastinya kalian harus berani buat nyoba hal yang kalian bisa lakuin untuk berkarya. Karena di usia kita yang saat ini, sebenarnya kita udah bisa untuk membahagiakan orang tua dengan karya kita dan bonusnya pun kita dapetin seseuatu dari jerih payah kita sendiri. Buat yang baru mulai dan belum terlalu sukses juga jangan cepat putus asa. Karena emang tidak mudah untuk memulai sesuatu. Tapi aku yakin kalau kalian rajin dan tekun pasti bisa,” tutupnya. (far/dhi)

https://www.youtube.com/watch?v=WWWFdcIhh2g

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: