Woww….Harga iPhone 12 Bakal Lebih Murah dari iPhone 11?

Woww….Harga iPhone 12 Bakal Lebih Murah dari iPhone 11?

APPLE berencana mengenalkan iPhone terbarunya dalam waktu dekat ini, dan bisa disimak melalui event yang ditayangkan live oleh perusahaan asal Cupertino itu.

Menurut rumor terbarunya, sebagaimana di laporkanTechRadar, iPhone12 itu nantinya, akan dirilis dengan harga yang lebih friendly, jika dibandingkan iPhone generasi sebelumnya. 

Menurut  isu itu,  meski dikemas dengan jeroan terkini, iPhone 12 justru, akan lebih murah dikarenakan hal tertentu, dan entah apakah ini ada hubungannya dengan pandemi corona yang mewabah di seluruh dunia.  

IPhone 12 sendiri diperkirakan bakal mengadopsi layar 6,7 inchi, dan ditenagai oleh prosesor A14 Bionic, serta sudah akan mengusung teknologi komunikasi 5G. 

iPhone generasi ke-12 ini, juga nantinya akan dirilis bersama dengan beberapa model lain, termasuk iPhone Mini, yang merupakan generasi pertama iPhone, yang mengusung konsep mini, semenjak iPhone dirilis.

iPhone Mini sendiri diprediksi bakal dilepas diangka USD649, dengan kapasitas penyimpanan 64GB.

Apple event terkait perilisan generasi terbaru dari iPhone ini dapat Anda simak, salah satunya di Apple TV, yang bisa Anda unduh tidak hanya di perangkat iOS, namun juga beberapa TV pintar, yang sudah mendukung aplikasi ini.(ruf/fin) 

https://www.youtube.com/watch?v=WWWFdcIhh2g

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: